Belanja Jaket Parka dan Mukena Katun Jepang

Hello guys, kali ini gue dapet bonus dari kantor 'n duit nganggur, cocok banget buat beli jaket parka, mukena, upgrade komputer & note 4 yang emang udah masuk ke list gue sejak tiga bulan lalu.

Barang yang akan dibeli kali ini ngga jauh dari gadget & fashion. Karena emang itu yang terjangkau yang ada di daftar ini dengan budget yang gue miliki sekarang.

Oke, pertama gue upgrade dulu PC yang emang udah bapuk ini, jadi yang baru. Yang lama, dibungkus plastik terus disimpen di atas lemari dulu, buat cadangan kalo ada yang ngga beres pas gue ngerakit desktop PC ini. Spek board pake Asus seri terbaru yang mampu buat ngeladenin i7 haswell pake ssd 1 TB, karena pengen kenceng gue pake 4x8GB DDR3 atau RAM 32 GB & ngga kalah penting ya GPU nya atau VGA kalo orang dulu bilang, gue pake 2 x 1 GB DDR 5 chained Asus. Gue butuh itu buat ngebongkar salted hash password yang sering gue temuin macem double MD5 atau PHPAss nya WP & Joomla. Hardware yang lain standar aja, selain PSU yang mesti ditebus ampir $100 buat kapasitas 800 watt.

Yang kedua note 4, ngidam banget gue sama yang ini. Ngga perlu dijelasin panjang lebar. Lo udah tau apa alesannya.

Jaket parka lagi in banget, jadi gue beli satu yang ngga terlalu tebel jadi masih adem kalo di pake siang pas lagi motoran. Gue beli di sini.

Yang terakhir mukena katun jepang. Bukan buat gue, tapi hadiah buat nyokap yang emang pas kayaknya karena dia rajin banget ibadahnya buat ngedo'a in anaknya ini. Gue dapetnya dari bitscribe.ada juga akun instagramnya di mukena bitscribe.

Apdet awal tahun diawalin dengan kabar gembira, moga makin baik sampai akhir tahun nanti dan tahun depannya lebih baik lagi.

Comments