Hewan Melata

Masih jadi misteri, apakah mereka para ular dengan panjang dan ukuran besar diatas rata-rata makan orang setiap harinya? Karena mereka ngga normal, ngga kaya yang lainnya. Para saudara mereka yang biasa-biasa aja yang sarapan, makan siang serta dinner pake tikus, kodok, berudu ataupun telur dan binatang yang ukurannya lebih kecil dari mereka di hutan amazon ataupun borneo.

Jenis Ular dan Dimana Kamu Bisa Menemukan Mereka

Pada dasarnya di dunia ini ada dua jenis, yakni yang berbisa (memiliki racun) dan yang tidak berbisa. Mereka tinggal di berbagai tempat, dataran tinggi ataupun rendah, di gurun, darat dan bahkan laut. Mereka sukses beradaptasi kecuali ngga bisa terbang dan ngga bisa bermain salju di kutub.



Ular Terbesar di Dunia

Rekor yang dicatat saat ini masih dipegang oleh Phyton Guihua yang ada di Sumatera. Dia memiliki bobot 447 kg dengan panjang 14,86 meter

Berikutnya adalah Anaconda hijau dengan 11 meter dan berat mencapai 100 kg.

Ular Terpanjang di Dunia

Boa di China memiliki panjang 16 meter ini masih menduduki posisi teratas.

Ada juga mitos mengenai Nabau di Sungai Baleh yang mencapai 30 meter. Serta Titanboa yang mencapai 23 meter.

Ular vs Manusia

Tentu saja kita yang menang. Hanya sedikit kasus dimana kita kalah dari mereka. Pada dasarnya kita menang telak dengan mengeksploitasi mereka. Kulitnya untuk dijadikan bahan tas, sepatu dan perhiasan bagian lainnya dimakan karena katanya memiliki manfaat yang tinggi seperti empedu, dan dagingnya.


Kasus Ular Makan Manusia

Di Youtube, kamu bakalan nemu banyak kasus ini terekan dalam video dan juga foto. Entahlah asli atau editan yang jelas fenomena ini terjadi di beberapa tempat kejadian perkara yang cukup menghebohkan misalnya saja di Janur Elok Kelapa Gading Jakarta saat Banjir pluit, sampit, kalimantan barat, bangka belitung, cipondoh, india, Gorontalo, pontianak, toboali, tembung, taman negara malaysia. Sampe masuk ke situs berita online :
Merdeka, orang mabuk di Attapady India
Sindonews, Muara Pinang, Empat Lawang
dan banyak lainnya.

Belanja Jaket Parka dan Mukena Katun Jepang

Hello guys, kali ini gue dapet bonus dari kantor 'n duit nganggur, cocok banget buat beli jaket parka, mukena, upgrade komputer & note 4 yang emang udah masuk ke list gue sejak tiga bulan lalu.

Barang yang akan dibeli kali ini ngga jauh dari gadget & fashion. Karena emang itu yang terjangkau yang ada di daftar ini dengan budget yang gue miliki sekarang.

Oke, pertama gue upgrade dulu PC yang emang udah bapuk ini, jadi yang baru. Yang lama, dibungkus plastik terus disimpen di atas lemari dulu, buat cadangan kalo ada yang ngga beres pas gue ngerakit desktop PC ini. Spek board pake Asus seri terbaru yang mampu buat ngeladenin i7 haswell pake ssd 1 TB, karena pengen kenceng gue pake 4x8GB DDR3 atau RAM 32 GB & ngga kalah penting ya GPU nya atau VGA kalo orang dulu bilang, gue pake 2 x 1 GB DDR 5 chained Asus. Gue butuh itu buat ngebongkar salted hash password yang sering gue temuin macem double MD5 atau PHPAss nya WP & Joomla. Hardware yang lain standar aja, selain PSU yang mesti ditebus ampir $100 buat kapasitas 800 watt.

Yang kedua note 4, ngidam banget gue sama yang ini. Ngga perlu dijelasin panjang lebar. Lo udah tau apa alesannya.

Jaket parka lagi in banget, jadi gue beli satu yang ngga terlalu tebel jadi masih adem kalo di pake siang pas lagi motoran. Gue beli di sini.

Yang terakhir mukena katun jepang. Bukan buat gue, tapi hadiah buat nyokap yang emang pas kayaknya karena dia rajin banget ibadahnya buat ngedo'a in anaknya ini. Gue dapetnya dari bitscribe.ada juga akun instagramnya di mukena bitscribe.

Apdet awal tahun diawalin dengan kabar gembira, moga makin baik sampai akhir tahun nanti dan tahun depannya lebih baik lagi.